Selasa 25 Sep 2012 07:40 WIB

Orange TV Pegang Hak Siar Liga Champions

Liga Champions
Foto: mejadunia.blogspot.com
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepak bola masih menjadi olah raga nomor satu di dunia. Salah satu yang menjadi magnet utamanya adalah persaingan ketat antar klub-klub Eropa seperti di ajang Liga Champions.

Sadar akan hal itu, Orange TV memanjakan para pemirsanya dengan memegang Hak Tayang Ekslusif Liga Champions untuk kategori TV Berbayar di Indonesia, seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima redaksi ROL, Selasa (25/9).

Orange TV akan menayangkan seluruh pertandingan Liga Champions UEFA (Union of European Football Associations) mulai 18 September 2012 hingga 25 May 2013 melalui saluran Festival kanal #604, dan SCTV kanal #605.

Liga Champions telah memasuki penyisihan Grup. Di Grup A, Paris Saint German menempati posisi teratas dengan torehan 3 point. Sementara posisi kedua diduduki FC Porto.

Di Grup B, Arsenal memimpin dengan torehan tiga point. Angka yang sama juga dimiliki Schalke 04, namun Arsenal lebih unggul selisih gol.

Sementara di Grup C, Malaga memimpin grup dengan point tiga diatas AC Milan yang bermain imbang dengan Anderlecht.

Sedang di Grup D, Real Madrid memimpin setelah berhasil menundukkan Manchester City. Sementara di Grup E, F, G dan H masing-masing posisi teratas didukui Shakhtar, FC BATE Borisov, Barcelona dan CFR Cluj.

Pertandingan kedua Liga Champions akan kembali digelar pada pekan pertama Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement