Ahad 26 Feb 2012 22:09 WIB

Tokobagus.com Raih Anugerah Situs Niaga Terpopuler

REPUBLIKA.CO.ID,  DENPASAR --  Tokobagus.com meraih penghargaan "Indonesia Brand Champion Award 2012" sebagai situs jual beli kategori segmen niaga yang paling populer dari MarkPlus Insight dan Marketeers Magazine.

Pendiri Tokobagus.com, Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker, menerima langsung penghargaan tersebut di Philip Kotler Hall MarkPlus Institute of Marketing Kampus Jakarta (23/2).

Dalam penjelasan tertulis itu, keduanya sama-sama menyatakan cukup surprise atas pemberian anugerah tersebut, mengingat kompetisi di dunia online saat ini cukup ketat.

"Penghargaan ini menjadi bukti atas kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi kepada Tokobagus.com," kata Arnold Sebastian.

Sementara Remco Lupker melihat kesempatan ini sebagai sebuah tanggung jawab untuk terus memberikan yang terbaik bagi industri e-commerce di Indonesia. "Kami sadar ini merupakan tanggung jawab besar untuk terus meningkatkan pelayanan situs ini," ujarnya.

Penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 diberikan kepada pelaku industri di bidang teknologi, informasi dan komunikasi serta perangkat seluler dan digital berdasarkan hasil survei MarkPlus Insight.

Survei itu dilakukan pada 10-14 Februari 2012 terhadap 635 responden di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

Penghargaan itu diberikan dalam beberapa kategori, yaitu merek terpopuler untuk: Brand Handset, Operator Selular, Internet/Data Mobile Operator, Internet/Data Wire ISP Operator, Laptop, Netbook, Situs Niaga, dan Situs Berita.

Tokobagus.com yang didirikan di Bali pada 2005, kemudian sejak setahun lalu kantornya dipindah ke Jakarta merupakan situs yang memberikan fasilitas gratis kepada siapapun, baik perusahaan maupun perorangan untuk melakukan transaksi jual-beli produk dan jasa.

Jangkauannya mencakup seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah anggota aktif lebih dari dua juta, setiap hari total halaman situs yang dibuka mencapai jutaan, dengan lebih dari 50 ribu daftar iklan baru.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement