Sabtu 02 Oct 2010 04:09 WIB

Garuda Indonesia akan Gelar Ajang Kepariwisataan

Pesawat Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan menggelar event kepariwisataan nasional, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2010. GATF merupakan event terbesar pariwisata untuk menggairahkan kepariwisataan nasional, serta dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mendapatkan paket wisata yang menarik namun terjangkau.

Event ini akan diikuti oleh Garuda Indonesia Groups, travel agent, wholesalers dan retailers, hotel dan resorts, serta berbagai institusi yang terkait dalam industri pariwisata. Di dalamnya akan ditawarkan berbagai paket liburan dengan harga menarik, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Priyanto mengatakan, GATF 2010 merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap peningkatan pariwisata Indonesia, dengan tujuan meningkatkan minat dan memfasilitasi masyarakat untuk mengadakan perjalanan wisata sehingga perkembangan industri pariwisata nasional dapat terus meningkat. “Dalam GATF kali ini kami akan menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra Garuda Indonesia untuk kemudahan bertransaksi,” ujar Agus di Jakarta, Jumat (1/10).

Senior Vice President Card Business Bank Mandiri, Handayani, menyambut baik kerjasama dengan Garuda Indonesia ini. “Khusus bagi pemegang kartu Mandiri Visa dan Master Card, dengan mengunjungi pameran ini akan dapat menikmati penawaran menarik yaitu ‘No Surcharge’ dan program cicilan nol persen,” kata Handayani.

Pelaksanaan GATF tahun ini ditargetkan meraih  target penjualan Rp 20 miliar dan target pengunjung sebanyak 35 ribu orang. Pada pelaksanaan tahun lalu, GATF berhasil menjaring 21 ribu pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 14 miliar selama 3 hari.

GATF 2010 akan berlangsung mulai 8-10 Oktober 2010, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Pelaksanaan GATF ini merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya setelah sebelumnya telah dilaksanakan pada 2009.

sumber : kominfo-newsroom
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement