Kamis 08 Jul 2010 02:14 WIB

Telkom Tambah Kecepatan Akses Speedy

Rep: Cepi Setiadi/ Red: Budi Raharjo
Telkom, ilustrasi
Foto: Antara
Telkom, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dalam rangka meningkatkan jumlah pelanggan, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) akan meningkatkan lagi kecepatan akses Speedy (produk broadband besutan Telkom). Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia mengatakan, dengan ditingkatkannya kecepatan aksesnya, maka diharapkan pada akhir 2010, Speedy bisa merengkuh hingga dua juta pelanggan.

Apalagi, kata Eddy, layanan internet broadband diyakini akan menjadi salah satu lini bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia pada 2010 ini. '''Saat ini pelanggan Speedy berada di kisaran 1,3 juta pelanggan, namun melihat potensi bisnis broadband seperti ini kami berharap jumlah pelanggan Speedy menjadi 1,8-2 juta sampai akhir 2010,'' katanya di Jakarta, Rabu (7/7).

Menurutnya, penetrasi internet di Indonesia masih minim dibandingkan negara lain. Selain meningkatkan kecepatan, kata Eddy, Telkom juga akan meluncurkan paket-paket baru Speedy yang diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan terhadap akses internet cepat. Dia mengatakan, Telkom terus menyempurnakan layanan Speedy, sehingga dengan paket-paket baru tersebut, pelanggan akan merasakan suatu pengalaman baru berinternet yang belum pernah dialami sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement