Senin 28 Jun 2010 06:32 WIB

Wings Air Buka Rute PEnerbangan Baru

Rep: Cepi Setiadi/ Red: Budi Raharjo
Wings Air, ilustrasi
Foto: Nonang/Republika
Wings Air, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wings Air mulai akhir Juni dan awal Juli 2010 akan mengoperasikan lima rute penerbangan baru. Rute itu terdiri dari Jakarta-Kolaka (via Makassar), Jakarta-Maumere (via Denpasar), Jakarta-Ende (via Denpasar), Jakarta-Natuna (via Batam), dan Jakarta-Malaka (via Pekanbaru).

Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, menjelaskan rute-rute tersebut dioperasikan secara sinergi oleh Lion Air dan Wings Air karena keberangkatan dari Jakarta ke kota transit menggunakan pesawat jet (Lion Air) dan penerbangan lanjutan ke kota tujuan dengan pesawat propeller (Wings Air).

''Kelima rute baru ini kami layani sehari sekali dengan menggunakan pesawat Boeing 737-900 ER dari Jakarta dan penerbangan lanjutannya menggunakan pesawat ATR 72-500,'' kata Edward dalam siaran persnya yang diterima Republika, Ahad (27/6).

Dijelaskan Edward, rute Jakarta-Kolaka dioperasikan mulai 26 Juni 2010, Jakarta-Maumere mulai 8 Juli 2010, dan rute Jakarta-Ende mulai 8 Juli 2010. Sedangkan, rute Jakarta-Natuna mulai 8 Juli 2010 dan Jakarta-Malaka pada 9 Juli 2010.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement