Jumat 06 May 2022 12:37 WIB

Pangeran Arab Saudi Puji Elon Musk Pimpin Twitter

Alwaleed bin Talal semula menentang tawaran Elon Musk membeli Twitter.

Pangeran Alwaleed Bin Talal Bin Abdulaziz Al Saud.
Foto: EPA-EFE/LUCAS DOLEGA
Pangeran Alwaleed Bin Talal Bin Abdulaziz Al Saud.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Arab Saudi Alwaleed bin Talal menyatakan Elon Musk akan menjadi "pemimpin yang unggul" bagi Twitter."Saya yakin Anda akan menjadi pemimpin yang unggul bagi Twitter, untuk mendorong dan memaksimalkan potensi besarnya," kata Alwaleed di akun resminya, dikutip dari Reuters, Jumat (6/5/2022).

Dia semula menentang tawaran Elon Musk membeli Twitter. Menurut dia, harga yang ditawarkan tidak mendekati nilai intrinsik mengingat prospek pertumbuhannya.Belakangan, dia berubah pikiran dan menyambut baik 'teman barunya'.

Baca Juga

"Kingdom Holding Company dan saya menantikan untuk menggerakkan 1,9 miliar dolar kami di Twitter 'baru' dan bergabung denganmu dalam perjalanan yang menyenangkan ini," kata Pangeran Alwaleed.

Kingdom Holding tidak memberikan keterangan lebih lanjut soal hal ini.Elon Musk pada akhir April membeli platform mikroblog tersebut senilai 44 miliar dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 634 triliun.

 

Sang miliuner diperkirakan akan menjadi CEO sementara Twitter setelah akuisisi perusahaan selesai.Parag Agrawal tetap menjadi CEO Twitter sampai proses penjualan perusahaan selesai.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement