Kamis 25 Nov 2021 21:00 WIB

WOM Finance Bantu Pendidikan Anak Yatim di Sukabumi

Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap sesama.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Fuji Pratiwi
CSR WOM Finance. WOM Finance memberikan bantuan donasi pendidikan untuk anak-anak Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah, Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (25/11). 
Foto: istimewa
CSR WOM Finance. WOM Finance memberikan bantuan donasi pendidikan untuk anak-anak Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah, Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (25/11). 

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Beragam cara dilakukan untuk membantu warga yang terdampak pandemi khususnya anak yatim dalam menempuh pendidikan. Salah satunya dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa Indonesia.

WOM Finance memberikan bantuan donasi pendidikan berupa uang SPP, uang saku, dan kebutuhan sekolah untuk anak-anak Yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah, Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (25/11). Bantuan ini diserahkan langsung Business Unit Head WOM Finance Wilayah Jawa Barat Andriansyah kepada Ustadz Aceng Lukman selaku Pembina yayasan Raudlatul Jannah Luqmaniyah. Penyerahan bantuan itu dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker, berjarak, dan dihadiri undangan secara terbatas.

Baca Juga

"Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap sesama,'' ujar Andriansyah kepada wartawan.

Sebagai bagian dari komunitas, kata Andriansyah, WOM Finance berkepentingan untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif memastikan hak pendidikan bagi generasi penerus bangsa, khususnya di tengah masa pandemi Covid-19.

Sukabumi merupakan wilayah bisnis WOM Finance. Pelaksanaan CSR ini merupakan bagian dari tanggung jawab WOM Finance terhadap masyarakat yang berada di wilayah bisnis.

Andriansyah memastikan di masa pasca pandemi Covid-19 ini WOM Finance secara berkelanjutan akan mendampingi masyarakat selama masa pemulihan perekonomian untuk mengurangi beban sosial masyarakat. "Bantuan tersebut kami berikan kepada adik-adik yatim piatu yang masih duduk di bangku SD,'' imbuh dia.

Visi perusahaan dalam memberikan bantuan ini, lanjut Andriansyah, agar anak-anak tetap bisa sekolah karena mereka adalah penerus kemajuan bangsa untuk masa depan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement