Kamis 25 Feb 2021 22:43 WIB

SiCepat Salurkan Bantuan Rp 50 juta ke Korban Banjir Bekasi

Bantuan senilai Rp 50 juta berbentuk paket makanan, selimut dan bahan pokok

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
SiCepat Ekspres.  Perusahaan ekspedisi, PT SiCepat Ekspres memberikan bantuan senilai Rp 50 juta bagi korban bencana banjir yang menenggelamkan 19 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Adapun bantuan terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok.
Foto: facebook.com/sicepatekspresofficial/
SiCepat Ekspres. Perusahaan ekspedisi, PT SiCepat Ekspres memberikan bantuan senilai Rp 50 juta bagi korban bencana banjir yang menenggelamkan 19 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Adapun bantuan terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ekspedisi, PT SiCepat Ekspres memberikan bantuan senilai Rp 50 juta bagi korban bencana banjir yang menenggelamkan 19 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Adapun bantuan terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan beberapa desa di kawasan tersebut mengalami kerusakan akibat volume air yang sangat tinggi, ditambah dengan robohnya tanggul sungai Citarum di Kecamatan Pebayuran yang sudah tidak bisa lagi menampung besarnya aliran air. 

“SiCepat Ekspres turut bersimpati kepada korban bencana banjir terutama yang terdampak langsung. Kami harap bantuan yang diberikan SiCepat Ekspres dapat dimanfaatkan dengan baik terutama pasca banjir yang terjadi di daerah Kabupaten Bekasi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (25/2).

Sementara Perwakilan SiCepat Ekspres, Rangga Andriana kepada Agus Suparno selaku Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bekasi menambahkan saat ini kondisi air memang sudah semakin surut dan warga sedang melakukan kerja bakti untuk membersihkan sisa-sisa banjir. 

“Bantuan-bantuan dari SiCepat Ekspres akan disalurkan ke daerah-daerah prioritas yang terdampak, terutama di daerah pasca-bencana yang mengalami kerusakan parah. Saat ini warga masih sangat membutuhkan berbagai bantuan logistik untuk memenuhi kebutuhan pasca terkena banjir,” ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement